Sunday, April 9, 2017

Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil

Ada banyak sekali sebenarnya ide untuk desain kamar mandi minimalis ukuran kecil. Dengan menggunakan warna cat yang netral untuk kamar mandi Anda, maka kamar mandi yang berukuran kecil dapat terkesan lebih luas. Penggunaan warna yang netral sebenarnya juga tidak hanya untuk kamar mandi ukuran kecil saja agar terkesan lebih luas. Untuk beberapa ruangan di rumah yang minimalis warna netral juga bisa digunakan agar terkesan lebih luas dan nyaman. Warna netral merupakan warna yang dapat memberikan kesan dimensi ruangan tidak ada batasnya dan memberikan kesan terbuka.



Gagasan yang lainnya untuk kamar mandi minimalis ukuran kecil adalah ketinggiannya. Dengan cara mengkompensasi ketinggian kamar mandi minimalis sederhana Anda, akan dapat memberikan kesan yang luas juga. Kebanyakan kamar mandi minimalis menggunakan pola vertical termasuk pada pencahayaannya.
Yang Anda perlukan untuk menata kamar mandi ukuran kecil Anda adalah ide kreatif. Pergunakan beberapa ruang kosong di kamar mandi Anda untuk tempat lainnya. Seperti rak gantung untuk handuk Anda di belakang pintu kamar mandi atau di dinding, memasang closet di toilet, atau bisa juga dengan memasang rak kecil gantung di kamar mandi Anda. Dengan begitu tidak banyak perlengkapan lainnya yang diletakkan di bawah. Anda juga bisa meletakkan cermin di atas toilet agar kamar mandi ukuran kecil Anda dapat terkesan lebih luas.